BBQ Super Enak & Murah di Taipei



BBQ Super Enak & Murah di Taipei




          Selain Mid Autumn Festival, musim dingin biasanya juga identik dengan BBQ atau 烤肉 (kao rou). Nah, kali ini INTAI pingin ngajak kamu ke pojokan Taman Daan di Taipei City untuk icip-icip di resto BBQ yang super enak dan murah ini.
          Untuk cara konsumsinya, kita bisa memilih untuk makan sepuasnya dengan harga 494 NT, ataupun pesan paket seporsi dengan harga 99 NT. Untuk menu sepuasnya, selain daging, juga tersedia bahan-bahan lain seperti jamur, seafood, tempura, mocha bakar, es krim, dan lain sebagainya. Untuk menu seporsi, termasuk 1 piring daging (sapi atau babi), 1 porsi salad, 1 porsi kimchi, 1 gelas teh manis, dan 1 mangkuk nasi putih (boleh tambah gratis 1 mangkuk lagi).
          Kenapa INTAI bisa bilang BBQ-nya super murah? Ya, karena harga paket seporsinya hanya 99 NT, dan jika mau tambah daging, per piringnya hanya 40 NT saja. Selama INTAI dan teman-teman makan ke sana, rata-rata menambah daging 2-3 piring. Jadi biaya yang dikeluarkan hanya sekitar 179 NT – 219 NT saja, dan itu sudah sangat puas menikmati BBQ yang dibakar di atas tungku arang tsb. Dan, kenapa INTAI bilang BBQ-nya super enak? Karena meskipun harganya tergolong murah, daging yang mereka gunakan cukup berkualitas dan selalu dalam kondisi fresh atau segar. Selain itu, perpaduan saus dan bumbu yang disediakan seperti pasta Korea, miso, kecap Jepang, bawang putih blender, dan lada garam menjadikan daging bakar yang dicocol terasa lebih lezat.
          Buat yang penasaran, cobain sendiri yah!! Dijamin ketagihan terus, hehe …!! Selamat mencoba!








Info restoran

Nama: 弍兩日式炭火燒肉

Alamat:
Nomor telepon: (02) 27095261
Jam buka:
Senin – Jumat: 17:00 – 22:00
Sabtu, Minggu, hari libur: 12:00 – 00:00
Cara menuju ke sana: Naik MRT jalur merah arah Xiangshan, turun di stasiun Daan Forest Park dan keluar di exit 6, kemudian jalan kaki sekitar 5 menit.


Komentar

Postingan Populer