Tips “Capit Boneka” ala INTAI



Tips “Capit Boneka” ala INTAI




            Sahabat INTAI, tentunya kamu pernah melihat ataupun main capit boneka selama berada di Taiwan ini, dong? Hehe …, seru yah! Selain bikin jantung deg-degan, kalau beruntung, kita juga bakal dapat hadiah boneka. Nah, gimana sih caranya supaya bisa dapat boneka dengan cara yang lebih jitu tanpa menghabiskan banyak uang? Karena kalau di Taiwan itu capitnya sengaja dibuat tidak mencengkram bonekanya. Begitu tercapit, capitnya tsb akan melepaskan bonekanya ketika berada di atas. Jangan kuatir, yuk ikuti tips INTAI berikut ini!




1 Pilih boneka yang tumpuk menggunung, dan tingginya melebihi lubang tempat jatuhnya.



2 Usahakan tidak memilih kotak yang bonekanya terlihat jarang.



3 Hindari mencapit boneka yang posisinya berada terlalu di dalam. 



4 Perhatikan “nilai jual” boneka tsb (biasanya selalu tertera). Jika kamu merasa harganya masih masuk akal, boleh saja mencapit sampai mencapai harga tsb, karena mesin otomatis akan membiarkanya mencapit sampai dapat 1 boneka.


5 Jika sudah terlanjur mengeluarkan banyak uang untuk 1 mesin, ada baiknya mempertimbangkan untuk mencapai “nilai jual” (kembali ke tips nomor 4).




            So …, sahabat INTAI sudah ready untuk bermain capit boneka? Ingat yah, mainnya jangan terlalu boros, toh kan ini untuk kesenangan. Jangan sampai kecanduan juga lho, hehe …, secukupnya saja yah. Selamat mencoba!






https://www.facebook.com/TW-BNI-Express-263277977373252/

Komentar

Postingan Populer